PILIH BAHASA

ORANGE LINK

RINGTONE POS LACAK VIA HP nama gambar nama gambar LACAK KODE POS nike Pictures, Images and Photos Photobucket


Prangko Prisma adalah salah satu produk PT Pos Indonesia yang mampu menampilkan gambar atau foto pengirim kartu tersebut atau identitas lainnya yang dikehendaki oleh pemesan seperti : foto pribadi, keluarga,instansi / Lembaga / Perusahaan, dan di cetak pada lembaran prangko asli (bukan sekadar kertas atau kertas mirip prangko)

Prangko Prisma dapat dipakai sebagai alat pemrangkoan seperti mengirim surat, kartu pos, atau kiriman pos lainnya, karena itu Prangko PRISMA banyak dipesan oleh para peserta pilkada cabup/cagub, para calon legislatif, anggota DPR, maupun DPRD karena sistem Pemilu DPR sekarang ini langsung memilih orangnya, dengan menggunakan Prisma sangat cocok, tepat, dan efektif.
Kantor Pos Purwakarta pun kini sedang menggalakan PRISMA (Perangko Identitas Milik Anda), yaitu prangko yang dicetak sesuai dengan permintaan pelanggannya, bahkan perangko tersebut bisa menampilkan foto diri, Alif Dermawan, Supervisor Marketing PT. Pos Indonesia Purwakarta menjelaskan “Pelanggan tinggal memberikan foto dirinya yang akan ditampilkan diperangko tersebut, atau bisa juga difoto di sini. Prosesnya cepat, 7 hari dengan biaya Rp 35.000 sampai Rp 45.000,- perlembarnya, dan dalam satu lembar terdiri dari 8 hingga 20 perangko,” ujar Alif.



PRISMA ini sangat unik, perangko resmi yang berlaku untuk pengiriman namun dengan gambar diri. “Jika dulu hanya Presiden yang bisa tampil di perangko, namun kini semua orang juga bisa,” ujar Alif.
Berkirim kartu lebaran dengan menggunakan PRISMA, perangko bergambarkan diri anda bisa jadi pilihan tepat saat mengucapkan selamat hari raya idul fitri. “Sementara ini budaya berkirim kartu masih banyak dilakukan oleh instansi-instansi, mudah-mudahan kedepannya mampu mengembalikan kejayaan berkirim kartu lebaran di masyarakat,” harap Alif.



Prangko PRISMA juga dapat diabadikan untuk sepagai pajangan di ruang tamu dengan variasi pigura yang sesuai, karena prangko PRISMA di cetak dalam bentuk lembaran (bukan perkeping) bahkan sebagai kado / souvenir untuk
hadiah kepada famili, teman atau relasi.




Prangko PRISMA diperkenalkan pertama kali oleh Australia Post pada kesempatan "Australia 99" pameran filateli sedunia yang diadakan di Melbourne Australia pada tanggal 19 s.d. 24 Maret 1999, dengan sebutan "Personalised Stamp". Konsep Australia Post untuk meluncurkan prangko yang memiliki identitas pribadi didukung oleh teknologi yang merupakan kombinasi teknologi cetak yang sudah lazim dikenal dengan kecanggihan proses digital.


Indonesia merupakan negara kedua setelah Australia yang memperkenalkan Personalised Stamp-nya. Saat ini, di dunia, baru 13 negara yang memilikinya, yakni: Australia, Indonesia, Swiss, Singapura, Thailand, Kanada, Irandia, Inggris Raya, Prancis, Hongkong, Belgia, Selandia Baru, dan Jepang.


Untuk informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Bagian Pemasaran Kantor Pos Purwakarta 0264-210870

by @ipin_970321582

3 komentar:

maya mengatakan...

pesanan prisma minimal harganya berapa ya? fotonya priibdinya yang mau dibuat dikirim kemana ?

ARIPIN mengatakan...

minimal 1 lembar, biasanya ada yg 20 keping atau yang 50 keping prangko, kalo mau ngasih foto baiknya datang aja ke pos terdekat, sekalian langsung pilih gambar sandingannya...

ARIPIN mengatakan...

minimal 1 lembar, biasanya ada yg 20 keping atau yang 50 keping prangko, kalo mau ngasih foto baiknya datang aja ke pos terdekat, sekalian langsung pilih gambar sandingannya...

WAKTU SEKARANG

pwk 411 # # # Photobucket
space space space space space